• Posted by : AlminaZ Kamis, 11 Oktober 2018



    Top 3 Website Straming Anime Subtitle Indonesia - Kalian pecinta anime dan pengen nonton animenya tapi ga tau website penyedia Streaming Subtittle Indonesia? kalo gitu kalian datang kepada artikel yang tapat,, kali ini gw bakalan ngebahas seputar Website Penyedia Streaming Indonesia Anime terbaik menurut List Anime Terkini.

    1. Animers Indo 
    Animers Indo Logo

    Yang saya sukai dari Website ini adalah tata letak/design-nya yang bagus dan menarik selain itu Animers Indo Website Streaming Anime Sub Indo terupdate menurut saya karena jika di kira kira itu misal Upload jam 01:00 yaa kurang lebih 12 jam kemudian Animers Indo ini merilis Anime tersebut,, bukan hanya menonton Streaming saja,, Animers Indo juga menyediakan Fitur Download yang pastinya aman dan nyaman untuk di tonton kapan saja.

    2. Anoboy 
    Anoboy Gambar

    Yaa,, situs ini sih ga jauh beda sama Animers Indo,, hanya saja bedanya situs web ini tata letak/design nya yang agak berantakan (menurut saya) dan lumayan sulit untuk mencari anime yang kita inginkan. Dibalik kekurangan pasti ada kelebihan,, nah kelebihannya adalah di situs ini kalian bisa mendownload Music maupun Soundtrak dari anime - anime yang kalian sukai tuh,,

    3. Neonime
    Anoboy Gambar

    Di dalam situs ini kalian akan di sambut dengan karakter anime yang lumayan bergairah :b Di situs ini kalian dapat melihat Jadwal Rilis,,  Download Anime,,  Anime Movie dan sebagainya di situs ini bisa saya bilang netral,, kenapa netral?? yaa,, karena ga ada kekurangan sama kelebihannya juga ga banyak seperti situs - situs nonton Straming Anime lainnya jadi ya sama aja.

    Nah kalo udah baca artikel ini jangan lupa juga untuk berbagi ke temen - temen wibu kalian ya,, itung itung sedekah bantu blog ini meningkatkan traffic :b

  • Copyright © - List Anime Terkini

    List Anime Terkini - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan