• Posted by : AlminaZ Minggu, 21 Oktober 2018

    Date A Live
    Sumber Gambar : funimation

    NEW!!! UPDATE TERBARU DATE A LIVE SEASON 3 RILIS 2019 -
    Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan Update Terbaru dari Date A Live Season 3, Date A Live adalah sebuah Anime yang di adaptasi dari Novel yang di tulis oleh Koshi Tachibana dan Dwiki yang di ilustrasikan oleh AT-X

    Seperti yang kita ketahui Date A Live tayang perdana Season 1  pada  tanggal 6 April 2013 dengan Genre : Harem, Romantic, Sci-fi, Comedy, dan Supranatural. Yang di lanjutkan dengan Date A Live Season ke-2 yang tayang perdana pada tanggal 12 April sampai 14 Juni 2014. 

    Namun baru-baru ini Anime adaptasi dari Novel Koshi Tachibana dan Dwiki ini akan merilis Season 3 nya pada tahun 2019 mendatang.

    Sekarang seri Anime Date A Live yang baru secara resmi telah di konfirmasi untuk di produksi tetapi akan menjadi kelanjutan dari cerita utama atau adaptasi dari Struktur Date A Live yaitu sebuah Novel Ringan Point Off yang berfokus pada karakter populer dalam Anime Date A Live.


    Tohka - Shido - Origami - Katori - Karumi - Reine - Yoshino
    Sumber Gambar : Scarlet Spot

    Salah dua karakter tersebut adalah Karumi Toka dan Saki yang kembali di tonjolkan pada bulan October mendatang. Kadokawa dan Penerbit buku Fujimi Shobo mulai menggoda Date A Live dengan situs Web yang di labeli sebagai tanggal saat situs Web.

    Akan menampikan Jam besar dalam angka Romawi yang menghitung sampai Pengumuman tanngal untuk Jam Hitung Mundur, terutama tampak seperti Kuru mata kiri pada 21 Oktober 2017 tanggal baru anime Date A Live secara resmi di umumkan di Fantasia Bunco festival besar 2017.

    Tetapi tidak ada banyak detail yang di berikan Situs Resmi untuk Fujimi Shobo, hanya mengatakan bahwa tahap perencanaan untuk seri baru adalah sedang dalam proses pekerjaan, tetapi mereka tidak menentukan Judul DTA S3 atau Date A Live S3 sama Penulis Novel Seri Ringan Karya Khusi Tachibana.

    Khusi Tachibana di akun Twitternya hanya mengatakan bahwa proyek anime ini sedang berlangsung tahap pengerjaan.

    Itulah ulasan terkini yang dapat saya input dari berbagai media untuk Date A Live Season 3 yang akan tayang pada musim semi 2019


  • Copyright © - List Anime Terkini

    List Anime Terkini - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan