• Posted by : AlminaZ Rabu, 10 Oktober 2018



    Seperti pada judul kali ini saya akan merekomendasikan Anime - Anime berunsur Horror Ecchi tapi Romance Terbaru Oktober 2018.

    Menurut saya ini juga rekomendasi Anime lumayan sempurna jika di padukan menjadi satu :b terutama pada bagian Ecchi nya yang pasti membuat kalian betah nonton nih Anime. Oke lanjut 

    1. Shinrei Tantei Yakumo -

    Anime ini merupakan adaptasi dari manganya yang mempadukan unsur Horro Ecchi dan Romance,, dan anime ini menceritakan seorang mahasiswa yang bernama Saito Yakumo yang terlahir dengan warna mata yang berbeda,, pada mata Kiri-nya yang berwarna merah membuatnya mempunyai kekuatan Khusus yang dapat melihat hantu dan roh tujuan anime ini sendiri adalah cerita misteri yang di padukan dengan supranatural di padukan dengan Drama walaupun sedikit menyimpang dari anime ini.

    2. Ghost Hunt 

    Unsur Anime ini sedikit menarik karena perpaduan antara Misterius dan Serius "Jangan Di Bawa Serius Tapi Ya,,," walau terlihat begitu Serius Anime ini tidak Monoton karena di padukan juga dengan unsur Komedi,, Well sebenernya Anime ini berpusat pada seorang Perempuan yang Bernama Tamamia May dan Seorang Detektif Muda yang bernama Shibuya Kazuya.

    3. Chaos Head 

    Anime ini akan sangat menghibur kalian dengan Karakter - Karakternya yang bisa di bilang lebih cakep dari GW :b. Anime ini menceritan Pemuda pecandu Game Online,, namun bukan hanya itu yang lebih menariknya lagi Anime ini memberikan Unsur Penelitian - Penelitian gitu dah,, walaupun ceritanya agak membosankan tapi jangan kabur dulu karena dalam Anime ini ada lumayan banyak adegan yang ga penting di tonton tapi buat para Ecchi bangun dari tidur seperti adegan Mengang Tok*t.

    4. Elfen Lead 

    Nah jika kalian pecinta Anime Gor dengan unsur Horror di tambah Romance gw jamin pastinya kalian tidak asing dengan Anime Ini,, dengan konsep jalan ceritanya yang simple dan menegangkan tapi seru untuk di tonton,, Anime ini bercerita tentang Seorang cewek yang memiliki kekuatan yang bernama Invisible Hand dia dapat memindahkan ataupun melakukan sesuatu di sekelilingnya dengan Radius 2 meter tanpa menyentuh Objeknya. Menariknya cerita Cewek dengan Cowoknya inilah yang benar - benar membayangkan menjadi pemeran Cowoknya yang Over yang memiliki kekuatan anehnya,, jadi gabakalan ada pikiran untuk selingkuh,, Well gw saranin kalo mau nonton nih Anime siapin tisu yang banyak dulu deh wkwk.

    Salam User Nekopoi =)

  • Copyright © - List Anime Terkini

    List Anime Terkini - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan